[Culinary] Waraku Ramen @ Paris Van Java Bandung

Yap. Hunting di Bandung beberapa hari lalu cukup melelahkan juga. Hunting apa? Anime JPOP begitulah hahaha...
Eih, hawa yang dingin di Bandung emang enak pol. Setelah cukup berjalan-jalan di Paris Van Java, akhirnya saya memutuskan untuk makan di sebuah warung ramen mahal T.T, gimana ya, terlanjur duduk... parah,,,
Oke, ini dia Ramen Waraku! Di Jakarta macam dia udah ada cabang juga. Di Bandung nggak tau ya selain di sini.. yang jelas di nggak usah berharap ini ditemukan di Jogja... ya nggak tau kalau besok-besok bakal buka di Jogja...

Oke, saya pesan yang dibilang masnya 'favourite', saking banyak pilihannya dan mabuk liat harga, akhirnya saya setuju aja. Ini sih Ramen harganya nggak semahal yang lain, walaupun tetap mahal...






Untuk rasa sih boleh dah. Enak. Pedasnya pas. Mienya juga enak. Agak kurang cocok sama cara penyajian daging yang dicincang. Jadi nggak kerasa dagingnya.. Tapi emang kayaknya dari menunya udah di kasih tau, jadi nyoba nggak apa lah...

Porsinya banyak sih *kenyang pol*, tapi mungkin tetep aja 1/4 mangkok dari Ramen yang beli di Jepang sono. Fasilitas dan pelayanannya oke banget. Pelayannya anak gaol gitu hahaha. Sayangnya, lagu yang diputer di sana malah lagu korea --" *gimana sih mas, nggak konsisten*, anyway, pelayannya saking gaol nya juga ikut nyanyi-nyanyi lagu korea yang lagi diputer itu saat dia nggak sedang melayani.. hahaha...

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Okelah, satu porsi ramen range harganya Rp 50-100K, yap, tapi sebanding dengan rasa dan pelayanan. Ini ramen halal kok, bukanya aja di Mal PVJ. Jadi kalau belum nyoba, yang lagi main ke Bandung atau Jakarta, atau mungkin kota lain, ada ni warung ramen, boleh coba deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages